Tentang Minecraft Game



             Minecraft adalah video game indie yang dibuat menggunakan Java, oleh  Markus "Notch" Persson dan perusahaannya Mojang. Game ini dirilis pada 17 Mei 2009 dengan Beta pada tanggal 20 Desember 2010. Rilis resmi untuk iOS dan Android saat ini dalam pengembangan yang akan dirilis akhir tahun 2011 bersama dengan versi lengkap dari permainan, rilis Android akan sementara eksklusif untuk Xperia Play. Sebuah versi dari permainan untuk Xbox 360 dengan dukungan Kinect sedang dikembangkan oleh 4J Studios.

             Permainan ini berfokus pada kreativitas dan bangunan, memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi keluar dari batu bertekstur dalam dunia 3D. Permainan memiliki dua varian Beta Classic dan dibayar bebas dimana Classic berfokus sepenuhnya pada konstruksi dengan pasokan bahan terbatas, Beta membutuhkan pemain untuk memperoleh sumber daya sendiri, ada monster(atau sejenisnya) , life player, dan fitur tambahan dan item. Game yang sangat terinspirasi oleh Infiniminer oleh Zachtronics Industries,  Dwarf Fortress oleh Bay 12 Games dan Penjaga Dungeon oleh Bullfrog Productions.

             Permainan ini sedang dalam pengembangan dan Beta adalah versi hanya terus diperbaharui dari permainan. Minecraft dikembangkan selama sekitar satu minggu sebelum rilis publik pada 17 Mei 2009, di forum TIGSource, di mana ia memperoleh tingkat popularitas yang cukup. Ini telah terus-menerus diperbarui dan ditambal sejak itu, dan sementara itu masih dalam rilis alpha, itu mengumpulkan beberapa ratus ribu penjualan dan menerima pemberitahuan kritis dan pujian dari tinjauan banyak. Ini melewati satu juta unit yang terjual pada tanggal 12 Januari 2011,  kurang dari sebulan setelah mencapai Beta. Dengan 5 Agustus 2011, permainan telah menjual 3.000.000 unit. Sejauh ini 17.332.723 orang telah terdaftar dan 4.199.058 orang membeli permainan.
              Bagaimana  Cara Main Minecraft Games ? intinya didalam permainan ini mirip-mirip permainan yang sudah kami jelaskan diatas, disini kita harus membangun bangunan, seperti rumah serta bangunan lain, kemudian membentuk pasukan, membuat peralatan-peralatan untuk melindungi diri dan menyerang dari musuh.  Musuhnya sendiri adalah zombie dan tengkorak yagn biasanya muncul di malam hari. 
Cara Instalnya :
  1. Bikin Folder Baru, terserah dimana saja
  2. Extract file install yang sudah didownload ke Folder Tersebut
  3. Double Click  MinecraftSP.exe
  4. Masukkan nama terserah anda
  5. Checklist Force update (game akan terdownload otomatis)
  6. Enter Game
           Minecraft adalah game yang Menguras RAM , bahkan Memory Usagenya hampir sama besarnya seperti game game besar sehingga menghabiskan memory usagenya. Permainan ini sendirit tidak membutuhkan VGA yang besar, melainkan RAM. Mungkin Kapasitas RAM 1gb dan VGA Intel cukup untuk memainkan permainan ini .Untuk mendownload silahkan klik disini.




      
 



Facebook Twitter RSS