Mulai Mencoba Google+

Mungkin Ini adalah sesuatu yang baru bagi kalihan semua.Berikut adalah penjelasan mengenai Apa itu Google +???
Google+ adalah sebuah sistem jejaring sosial unik yang dikembangkan oleh raksasa dunia maya yg bernama  GOOGLE situs jejaring sosial ini terbilang unik dan punya diferensiasi sendiri dari para pesaing yg sudah mendahuluinya seperti facebook, twitter, dll.





Beberapa kelebihan Google + :

1. lingkaran
Lingkaran adalah sebuah menu yang akan mengelompokkan temen-temen kamu menjadi beberapa sub bagian, misalnya lingkaran kuliah yang berisi daftar temen2 kuliah, lingkaran bisnis yang berisi daftar temen-temen kuliah kamu dll. ketika kamu meng-add atau di add seseorang sebuah opsi dari google+ akan menanyakan akan dikelompokkan kemanakah temen yg barusan kamu add tersebut. 
2. Nongkrong
Nongkrong adalah sebuah opsi dalam google+ yg memberikan menu untuk saling chat sesama anggota yg terdaftar pada lingkaran yang sama (penjelasan lingkaran lihat di no.1) dengan opsi ini kita juga bisa saling ber-video dan chatting ke sesama user.

3. sparks
Sparks adalah sebuah opsi dimana kamu bisa mengumpulkan beberapa info baik itu berupa link internet, blog ,web , film yg kamu suka, artikel, catatan, atau files .



Facebook Twitter RSS