Sedikit Tentang Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Android 4.0: Ice Cream Sandwich

Sederhana, cantik, cerdas

         Berikut slogan yang menggambarkan tentang Android 4.0 Ice Cream Sandwich.Android 4.0 dibangun untuk memberi tahu tentang Android multitasking, pemberitahuan kaya, layar home, widget resizable, dan interaktivitas yang mendalam - dan menambahkan cara baru yang kuat dari berkomunikasi dan berbagi.

Berfokus pada kekuatan yang membawa Android ke permukaan, Android 4.0 Membuat tindakan umum lebih terlihat dan memungkinkan pengguna menavigasi dengan sederhana, gerakan intuitif. Refined seluruh animasi dan umpan balik membuat sistem Melibatkan Interaksi dan menarik. Sebuah jenis huruf baru Sepenuhnya dioptimalkan untuk resolusi tinggi layar Meningkatkan keterbacaan dan Membawa merasa, dipoles modern untuk user interface.
Tombol virtual di Bar Sistem agar pengguna menavigasi seketika kembali, rumah, dan aplikasi terbaru. Sistem Bar dan tombol virtual hadir di semua aplikasi, Tapi Bisa diredupkan oleh Aplikasi untuk melihat layar penuh. Pengguna dapat mengakses opsi kontekstual Setiap aplikasi di Bar Aksi, tampilan di atas (dan kadang juga di bagian bawah) dari layar.

Multitasking merupakan kekuatan kunci dari Android dan itu membuat bahkan lebih mudah dan lebih visual pada Android 4.0. Tombol Aplikasi terbaru memungkinkan pengguna melompat dari satu tugas ke Seketika lain menggunakan daftar di Bar Sistem Daftar muncul untuk menampilkan gambar thumbnail dari aplikasi baru Digunakan - menekan switch thumbnail untuk app.

Pemberitahuan Kaya dan interaktif memungkinkan pengguna tetap Sentuh konstan dengan pesan masuk, memutar trek musik, real-time update melihat dari aplikasi, dan banyak lagi. Pada layar perangkat kecil, pemberitahuan Muncul di bagian atas layar, sementara pada layar besar perangkat Mereka Muncul di Bar Sistem
.


Ini sedikit tentang kecanggihan Android terbaru yaitu 4.0 Ice Cream Sandwich.



Facebook Twitter RSS